Selasa, 10 Januari 2012

Analisa Foto Heboh Tora Sudiro – Darius Sinarthrya


Search : tora sudiro, tora sudiro dan darius, tora sudiro darius, tora sudiro oral, tora sudiro vulgar, foto tora sudiro dan darius, fixie tora sudiro, vulgar tora sudiro, poto unik, poto heboh

Ane cuma share aja gan, setelah sekitar malem tadi kesebar foto Tora Sudiro sama Darius sedang melakukan sesuatu *disensor*, dan ane mau coba analisa Foto tersebut karena menurut ane itu potosop banget Foto yang ane masukin disini udah ane sensor ya gan , kalo mau cari tau aslinya, cari sendiri aja,


Berikut penjelasan yang ane kira-kira:
1. Bayangan Tora disitu sangat tidak mirip. Bisa terlihat jelas dari Bentuk Batang Hidungnya. Tora aslinya lebih turun kayak perosotan, tapi di bayangan tersebut, hidungnya lebih menonjol kedepan.

2. Poster ini menurut gue keliatan banget editannya gan, asal taro gitu.

3. Pergelangan tangan darius yang aneh banget. Ngga logis ukurannya. Bisa diliat dari lebar pergelangan tangan yang di gambar yang lebih ke kanan, sama pergelangan tangan yang keliatan sebelah kirinya, jauh lebih ramping, dan bentuk tangannya itu tangan cewek banget.

4. Kontras. Pencahayaannya terlihat beda dari sisi pencahayaan si Tora sama si Darius.

what do you think ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar